Selamat Datang....

Hallo..
Nama saya Nuryanti.
Saya lahir di Semarang, 10 Juni 1994.
Saya saat ini sedang kuliah di Fakultas Ilmu Komputer (Game Technology) Unika Soegijapranata.

Cerita dikit yuk..
Di sini saya akan berbagi cerita tentang kegiatan saya. Mari disimak...
Em kemarin tanggal 1-2 September 2012, saya mengikuti kegiatan makrab di kampus. Tepatnya sih makrab buat PraUKM S.E.L.  Kegiatan dimulai pada hari Sabtu, 1 September 2012 pukul 15.00 WIB. Awal kegiatan dibuka dengan perkenalan oleh panitia dan ada beberapa icebreak yang di berikan untuk para peserta makrab. Pukul 16.00-17.30 kita sharing dengan dosen mengenai "GO GREEN". Seru abis deh sharingnya hehe.

Lanjut lagi yuk..
Malamnya kita diajak nonton film. Sebenarnya filmnya seru sih, tapi berhubung matanya ga bisa diajak kompromi jadinya ya angop-angop terus hehe. Jadinya ni kurang menghayati film haha.

Esok harinya pukul 03.00 pagi kita diajak game lagi tapi menyusuri jalan menuju Kali Garang. Gamenya itu sambung lagu, kereta sambung, kotak teka-teki, cepet-cepetan ngisi botol kosong, dan yang terakhir yang bikin seru yaitu....................

Jebur rame-rame di Kali Garang haha. Hasilnya yaitu basah kuyup, kedinginan, ditambah lagi batuk + pilek yang sedang melanda semakin parah haha. Tapi semua kegiatannya seru-seru kok. Kegiatannya kita jalani dengan senang hati teman. 
Nah sekian ceritaku teman :)










0 komentar:

Posting Komentar