Keputusan !

Inilah pertama kalinya aku memotong rambutku dengan pendek sekali. Ya, ini memang pertama kalinya. Sejak jaman SD hingga tamat SMK aku tidak pernah memotong rambutku sependek ini, aku hanya memotongnya pasti dibawah bahu atau mendekati punggung. Tapi sekarang, aku memotongnya sangat dan sangat pendek sekali. Tapi aku tidak menyesal, toh keadaan ini justru membuatku lebih merasa fresh kembali..
Saat di salon aku dengan sangat yakin meminta rambutku untuk dipotong pendek. Orang-orang yang di salonpun merasa sangat keheranan sekali. Mereka berkata jangan, komentar merekapun "eman-eman yen dipotong". Tapi sekali lagi aku menegaskan pada diriku sendiri, aku sangat yakin. Dan akhirnyapun aku melakukannya kan :).
Komentar datang lagi dari keluargaku, yaitu kakak.. Dia berkata, "Potong kok koyok ngono, malah dadi selot cungkring". Ya, itulah pendapat kakakku. Tapi aku tak menyesalinya kemudian hari. Justru dengan penampilanku sekarang ini, aku lebih merasa enjoy sekali. Serasa tak ada pikiran, badanpun lebih berasa ringan dan terlihat segar :). Dan sekali lagi aku tegaskan, aku tak peduli apa kata orang-orang di sekitarku. Toh aku seperti ini juga apa adanya dan tak ada kepalsuan dalam setiap penampilanku. Dengan seperti inipun aku bangga pada diriku sendiri :)


Look at me now! :)

0 komentar:

Posting Komentar